JASA TREATMENT KOLAM RENANG TERMURAH DI JOGJA

JASA TREATMENT KOLAM RENANG TERMURAH DI JOGJA

SBFLASHSERVICES

WA / LINE ; 0878.3400.83200823.1451.6390 / 0896.3032.2565


SBFLASHSERVICES adalah spesialis jasa untuk kolam renang melayani jasa treatment kolam renang untuk area Jogja dan sekitarnya. 

Kolam baru perlu dilakukan treatment awal sebelum digunakan untuk kegiatan berenang dengan tujuan agar air kolam sentiasa jernih, bersih, bebas dari kuman bakteri sehingga aman dan sehat untuk berenang sekaligus untuk menguji kolam renang bocor atau tidak dan  mengecek semua peralatan apakah berfungsi dengan baik atau tidak.

Kami juga menangani treatment kolam renang lama yang airnya bermasalah seperti air keruh, hijau, berlumut dan sebagainya.

Kondisi air kolam renang yang baik dan aman untuk berenang ialah airnya jernih, bersih dan memenuhi standar kolam renang yaitu Phnya ideal 7,2 - 7,6 ppm dan kadar klorinnya normal 1.0 - 1.5 ppm.

Kami berpengalaman dalam mengatasi kolam renang yang bermasalah. Bagi Anda yang memiliki kolam renang bermasalah, maka percayakan kepada kami. Layanan kami ditangani oleh tehnisi - tehnisi berpengalaman, yang bekerja cekatan, efisien dan tepat.

Dan untuk mendapatkan kondisi kolam renang yang sentiasa baik, bersih, jernih, sehat maka penting juga untuk dilakukan perawatan rutin kolam renang Anda. Kondisi kolam yang baik yaitu kondisi lantai, dinding, bibir dan air kolam semua bersih. Selain perawatan pada bagian kolam, pompa dan filter kolam renang juga perlu dibersihkan agar sirkulasi air tetap lancar.
Untuk layanan treatment kolam selain daerah Yogyakarta dan sekitarnya kami juga melayani daerah - daerah lain, seperti:

  1. Layanan treatmen kolam renang Boyolali
  2. Layanan treatmen kolam renang Semarang
  3. Layanan treatmen kolam renang Klaten
  4. Layanan treatmen kolam renang Jember
  5. Layanan treatmen kolam renang Purworejo
  6. Layanan treatment kolam renang Magelang
  7. Layanan treatmen kolam reang Solo / Surakarta







Comments

Popular Posts